Info Otomotif Terbaru dan Terupdate di Indonesia

Situs informasi otomotif yang mengulas kendaraan bermotor baik mobil dan motor yang sedang trend di Indonesia

Tips Membeli Mobil Baru di Bursa Mobil

Jika anda ingin membeli mobil baru di dealer tentu secara lazimnya anda diperbolehkan untuk melakukan test drive. Banyak sekali bursa mobil baru yang menawarkan harga khusus untuk anda yang ingin membeli mobil baru disana. Selain itu fasilitas-fasilitas cek mesin seharusnya juga ada untuk memastikan kondisi mesin yang jarang digunakan karena terlalu lama berada di Showroom.

tensaiga.hatenablog.com



f:id:jokosoesilo:20160414192550j:plain

Lalu hal yang paling penting lainnya adalah memanfaatkan dengan baik tawaran test drive karena disini anda dapat menemukan bagaimana kondisi mobil tersebut. Beberapa dealer memberikan waktu sekitar 15 menit untuk anda berkeliling menggunakan mobil baru yang ingin anda beli.

f:id:jokosoesilo:20160414192652j:plain

Beberapa hal mendasar lainnya yang perlu anda pikirkan adalah apakah mobil yang anda beli sudah cukup pas dengan garasi yang anda siapkan. Jangan terus karena harga mobil murah dan sedang tren lantas membuat anda memutuskan untuk membelinya langsung tanpa mempertimbangkan hal-hal seperti ini.

f:id:jokosoesilo:20160414192826j:plain

Pertimbangkan pula kondisi mobil yang anda inginkan apakah ready stock atau masih harus indent. Membeli mobil dalam kondisi ready stock tentu saja memiliki nilai plus. Untuk konsumen nilai plusnya adalah mereka dapat mengecek langsung dan merasakan langsung mobil yang mereka inginkan. Sementara untuk seller sendiri harus dikejar waktu untuk menjual mobil tersebut dengan cepat sebelum harga pasarnya turun.

Beberapa orang seringkali mendapatkan efek daripada mobil yang harus dipesan terlebih dahulu. Karena seringkali mobilnya tidak sesuai ekspektasi terkadang ada beberapa kekurangan dari mesin yang akhirnya harus menginap untuk waktu yang cukup lama di bengkel. Semua permintaan anda akan terpenuhi dalam waktu beberapa bulan, cukup lama bukan.

f:id:jokosoesilo:20160414193148j:plain

Jika anda ingin mencari tempat bursa mobil baru terpercaya anda bisa mendapatkan informasinya lebih lanjut melalui website Mobiloka. Anda juga bisa mengerahkan upaya anda lebih optimal dengan melakukan searching di Internet melalui gadget smartphone atau tablet PC milik anda. Semua sekarang bergantung pada anda ingin membeli mobil dengan cara yang seperti apa.